Sukses

Punya Anak, Alice Norin Tinggalkan Dunia Hiburan?

Alice Norin langsung semangat menjalani peran barunya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Alice Norin resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan buah hati pertamanya pada 24 Januari 2017 lalu. Ia dan sang suami, Alvin Yudhapatria dikarunai anak perempuan cantik yang diberi nama Alita Naora Lawi.

Setelah lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, akhirnya Alice Norin merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Alita Naora Lawi, dilahirkan Alice dengan proses persalinan Caesar dengan bobot 3,2 kilogram dan panjang 49 cm. (Altov Johar/Bintang.com)

Perempuan berumur 29 tahun itu pun langsung semangat menjalani peran barunya sebagai ibu. Ia bertekad memberikan ASI eksklusif untuk sang anak dan mengurusnya sendiri.

Lalu, apakah hal itu berarti Alice Norin akan fokus mengurus keluarga kecilnya dan meninggalkan dunia hiburan?

"Engga sih (enggak setop) kan pengalaman pertama, mau ngurusin dulu, enggak pengin melewati masa-masa ini," ujar Alice Norin saat jumpa pers soal persalinannya di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Namun, nyatanya Alice Norin tidak ingin sepenuhnya meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. Asal tak menguras waktu dan tenaganya, ia akan terima tawaran itu.

(Instagram/alicenorin)

"Kalo pun ada kerjaan, itu nanti, itu juga enggak syuting pagi sampai malam. Mungkin ada kerjaan yang sebentar kan bisa ditinggal, terus bisa pompa. Kalau kerjaan seharian, lihat dulu situasinya," tandas Alice Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini