Sukses

Julia Perez Jalani Kemoterapi ke-8 dengan Senyum

Julia Perez semakin terlihat kurus akibat sakit kanker serviks yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez semakin terlihat kurus akibat sakit kanker serviks yang dideritanya. Namun, cewek yang biasa disapa Jupe ini jarang memerlihatkan wajah sedihnya kepada penggemar.

Seperti kala dirinya akan menjalani kemoterapi ke-8 di sebuah rumah sakit, Kamis (26/1/2017). Julia Perez tersenyum ke arah kamera yang sedang mengambil gambar dirinya.

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan, Julia Perez pun tetap menebarkan cinta kasihnya untuk para penggemar. Hal itu ia nyatakan dalam video berdurasi singkat yang diunggah di akun Instagram Storynya.

"Hai, aku kemo dulu ya, kemo lab yang ke delapan. Kemo, I love You," ujar Julia Perez.

Terlihat Julia Perez duduk di atas tempat tidur mengenakan sweater pink. Tak seperti biasa, kali ini wajah Jupe tampak tak mengenakan riasan, rambut pendeknya pun acak-acakan.

Sebelumnya, Julia Perez juga sempat menjalani pengobatan dengan selang infus yang dipasang di tangannya usai mengisi sebuah acara setelah pulang ibadah umrah.

Julia Perez tetap tersenyum meski harus menjalani kemoterapi (Foot: Instagram)

Tak jauh berbeda dengan Ria Irawan. Sahabat Julia Perez ini juga baru saja menjalani CT Scan untuk mengobati penyakit kanker yang dideritanya. Dia pun harus menunggu selama 12 jam untuk bisa menggunakan alat CT Scan tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.