Sukses

Ketika Member JKT48 Jadi Superhero

Para member JKT48, yakni Melody, Vienny, Veranda, dan Yuvia mengaku senang mereka dijadikan komik superhero.

Liputan6.com, Jakarta Empat member JKT48, Melody, Vienny, Veranda dan Yuvia ternyata memiliki kekuatan super. Mereka memiliki kemampuan berbeda-beda, untuk menumpas kejahatan. Namun, semua itu hanya terjadi dalam sebuah komik berjudul HeartXBreak.

JKT48 Operatiom Team bekerja sama dengan Kosmik, sengaja memilih topik superhero. Alasannya, agar mudah diterima setiap kalangan. Setiap karakternya, dikembangkan berdasarkan karakter masing-masing member.

JKT48 menjadi tokoh superhero komik (Sapto Purnomo)

"Harapan kami bisa menarik fans dan menyeluruh ke masyarakat luas. Spirit JKT48 tetap ada di komik HeartXBreak ini," ujar Sunny Gho, CEO Kosmik saat jumpa pers komik HeartXBreak di FX Mall, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2016).

"Mereka perempuan kuat di aslinya, cute, mereka semangat, ada kecocokan di mereka. Mereka superhero bagi keluarga mereka, fans mereka juga," ujar Elvi perwakilan manajemen JKT48.

Melody, Vienny, Veranda, dan Yuvia mengaku senang karakter mereka dijadikan komik superhero.

Ke depannya, akan ada 32 idol yang hadir dalam seri komik ini, dan salah satunya akan menjadi sang musuh utama. Mereka pun sedikit menceritakan kemampuan yang mereka miliki.

"Aku jadi Tempest, punya kekuatan Storm yang mengontrol badai. Saya pemimpin dari sekolah Idol yang baru, sebelumnya dipimpin Melody," ujar Veranda.

JKT48 menjadi tokoh superhero komik (Sapto Purnomo)

"Aku Matron, kekuatannya perisai pelindung. Dia kuat, dia nomor satu dan kemudian digantikan sama Tempest. Akan ada perseteruan antara Matron dengan Tempest juga," ujar Melody JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini