Sukses

Shinta Tanjung Tak Mau Permasalahkan soal Hak Asuh Anak

Shinta Tanjung tak mau egois dalam mengurusi anak-anak hasil pernikahannya dengan Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, telah mengabulkan gugatan cerai Zacky Mirza terhadap istrinya, Shinta Tanjung pada 17 Januari 2017.

Meski sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri, Shinta Tanjung tak mau egois dalam mengurusi anak-anak hasil pernikahannya dengan Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza mengajukan gugatan ceai terhadap istrinya, Shinta Tanjung (Instagram/@zackymirza_)

Shinta Tanjung menuturkan, perihal mengurusi anak ia tak mau ada sekat dengan mantan suaminya.

"Hak asuh berdua jadi kalau anak-anak mau ke abinya ya silakan" ujar Shinta Tanjung ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2016).

Lanjut Shinta Tanjung, ia mau anak-anaknya tetap dekat dengan ayahnya. Sebab bagaimanapun, anak harus memiliki kedekatan dengan ibu dan ayahnya, meskipun keduanya sudah bercerai.

"Alhamdulillah anak anak harus dekat ke kita berdua," ujar Shinta Tanjung.

Shinta Tanjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Wanita yang dinikahi Zacky Mirza saat berulang tahun ke-32 ini mengatakan, masalah biaya kehidupan anak, Zacky Mirza juga tak lepas tangan. Meski Shinta sendiri juga bekerja untuk biaya hidupnya sendiri dan juga anak-anak.

"Aku kerja ya alhamdulillah. Ada rejeki dari abinya. Jadi enggak nafkahin sendiri," kata Shinta Tanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini