Sukses

Wah, Maia Estianty Dapat Hadiah Cincin di Hari Ulang Tahun

Banyak kejutan yang diterima Maia Estianty di hari ulang tahun ke 41 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sudah memasuki usia 41 pada 27 Januari, atau tepatnya hari ini. Banyak kejutan yang diterimanya di hari ulang tahunnya.

Selain mendapatkan kejutan dari buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani dengan kue tart serta buket bunga, Maia Estianty pun sebelumnya mendapat kejutan dari sahabatnya, Diyen.

Sepotong kecil kue tart dan satu lilin yang ditaruh di atas piring bertuliskan "Happy Birthday". Bukan itu yang membuat Maia Estianty terkaget-kaget.

Maia Estianty sambut usia 41 dengan senyuman (Foto: Instagram)

Tapi hadiah dari sahabatnya itu yang berupa sebuah cincin dengan mutiara berukuran besar yang dikelilingi banyak permata.

Setelah memakainya, wajah Maia Estianty pun terlihat senang. Tak habis-habisnya ia mengucapkan terima kasih atas pemberian sahabatnya tersebut.

Kebahagiaan mantan istri Dhani Ahmad ini pun diunggah ke akun Instagramnya, Jumat (27/1/2017). Dalam video singkat itu terlihat Maia mengenakan cincin tersebut.

"Ini kejutan awal yang dikejutkan oleh sahabat dan partner saya @diyen168 saat di Geneva. Saya kaget tau2 ada kue datang dan my bestie @diyen168 menyanyikan lagu Happy Birthday. Saya sempat tolah toleh, saya pikir ini kue nyasar atau bagaimana, karena saya belum ulang tahun... Thank you," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Maia Estianty dapat hadiah cincin di hari ulang tahun (Foto: Instagram)

Ucapan selamat ulang tahun juga meluncur dari komentar para netizen untuk Maia Estianty. Seperti akun @mithafahira menulis, "Happy milad tante @maiaestiantyreal , semoga Allah berkahi sisa umurnya Aamiin..."

"Happy beautiful Birthday Bunda @maiaestiantyreal WYATB in everything.. May GOD showering U with lots of Love n joyfully life..," tambah akun @eva_selay.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini