Sukses

Nikita Willy Merasa Bagian Tubuhnya Ini Seksi

Nikita Willy adalah salah satu selebritas yang dipuji karena tak hanya cantik, tetapi juga molek.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy merupakan salah satu selebritas yang dipuji tak lantaran memiliki paras cantik, tetapi juga punya tubuh yang molek. Sebagai artis, Nikita Willy dianggap sempurna karena memiliki kombinasi paras cantik dan tubuh seksi.

Di media sosial, netizen selalu memuji tubuh seksi bintang sinetron Nayla di SCTV ini saat berlatih yoga maupun fitness. Namun siapa sangka, Nikita Willy merasa sensualitasnya tak terpancar dari tubuh seksi yang dimilikinya.

Nikita Willy

"Aku suka sama hidung aku. Hidung aku sih kayaknya yang paling seksi," ucap Nikita Willy saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Hidung mancung, disebut Nikita Willy, sebagai modal utama kepercayaan dirinya. Ia mewarisi bentuk hidung yang dinilainya proporsional dari ayahnya, Henry Willy.

"Followers aku suka bilang hidung aku seperti perosotan anak TK, ha-ha-ha," dara 22 tahun ini menguraikan.

Nikita Willy saat menjadi bintang di acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (27/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Soal tubuh seksi, Nikita Willy mengaku mendapatkannya dari olahraga rutin dan menjaga pola makan. Ia tak terima jika bagian tubuhnya disebut seksi karena operasi plastik atau hasil treatment kecantikan di salon.

"Ini semuanya asli, dong. Aku juga heran kenapa orang-orang selalu bilang (bagian tubuh) palsu. No, its real," Nikita Willy menegaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.