Sukses

Tampil di India, Fakhrul Razi Dapat Kejutan dari Shahrukh Khan

Sudah beberapa bulan belakangan ini Fakhrul Razi diketahui tengah berada di India.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah selesai menjalankan tugas sebagai juri Dangdut Academy Asia di awal tahun 2016 lalu, Fakhrul Razi sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan kekasih Rina Nose itu pun saat ini diketahui tengah berada di Mumbai, India.

 Fakhrul Razi

Baru-baru ini, Fakhrul Razi terlihat menjadi salah satu peserta program televisi di India, Dil Hai Hindustani. Acara ini menampilkan sejumlah penyanyi dari seluruh dunia untuk menunjukkan bakat terbaik mereka.

Fakhrul Razi pun mendapat kesempatan untuk tampil menyanyikan lagu berbahasa India di depan para juri. Salah satunya yakni sutradara Karan Johar.

Meski berasal dari Brunei Darussalam, kemampuan Fakhrul Razi menyanyikan lagu berbahasa India mengundang decak kagum dari para juri. "Usaha pertama saya untuk menaklukan lagu India. Dan dari semuanya, aku harus tampil di depan @karanjohar. Hidupku semakin hari kian aneh," ungkap pria 36 tahun itu.

 Fakhrul Razi dan para pengisi acara lain di program televisi India, Dil Hai Hindustani [foto: instagram/meranaamfakhrulrazihai]

Penampilannya yang memukau rupanya mengantar Fakhrul Razi ke sebelas besar. Kebahagiaannya semakin bertambah ketika dirinya mendapat kejutan dari aktor Bollywood kenamaan, Shahrukh Khan.

Ceritanya, para pengisi acara diminta masuk ke sebuah bilik untuk diambil gambar. Tiba-tiba Shahrukh Khan masuk dan ikut berpose bersama mereka termasuk Fakhrul Razi.

"Begini momen ketika @iamsrk mengejutkan kami. Terima kasih @starplus," cerita Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi dan Shahrukh Khan [foto: instagram/meranaamfakhrulrazihai]

Sementara itu, belum lama ini Fakhrul Razi sempat membuat geger setelah dirinya dituding menghina masyarakat Indonesia. Publik yang tak terima pun akhirnya melontarkan kritikan serta kecaman padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.