Sukses

Potong Rambut Pendek, Agnez Mo Mirip Inul Daratista?

Agnes Monica atau Agnez Mo memang sering memberi penyegaran di setiap penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau Agnez Mo memang sering memberi penyegaran di setiap penampilannya. Kalau biasanya ia kerap berpakaian yang berbeda, kali ini ia memperlihatkan gaya rambutnya.

Selama ini Agnez Mo dikenal dengan karakter cewek yang tomboy namun memiliki rambut yang panjang. Kali ini tidak, ia justru tampil dengan potongan rambut yang cukup pendek.

Potong rambut pendek, Agnez Mo tuai pujian (Foto: Instagram)

Walau ada yang bilang penampilan baru Agnez Mo ini mirip Inul Daratista, tetapi banyak pujian yang diterima dari para netizen.

Seperti akun @pipiets, "Aaahhh slalu suka stiap kali kammmyuuuu berambut pendekkk!" Sementara akun @cwhatis menyebut, "Mirip inul..."

"Wohooooww nu hair style..Kereeennn," tambah akun @hestywang. "Seperti nya siap meluncurkan New single lagi....Nice hair Cut," timpal akun @j.e.m.m.y.

Dalam foto yang diunggah Agnez Mo di akun Instagramnya, Jumat (27/1/2017), tampak pelantun "Jera" ini mengenakan sweater pink tertunduk malu di sebuah pantai di California. Rambut pendeknya dicat blonde.

Agnez Mo potong pendek rambutnya (Foto: Instagram)

"Smile cuz you are blessed #begrateful #AGNEZMO #newportbeach #california," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 114 ribu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini