Sukses

Disebut Mirip Dewi Perssik, Kontestan D'Academy 4 Ini Bangga

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 telah memasuki grup kelima yang akan tampil Jumat (27/1/2017) nanti malam. Sementara, kontestan Grup 4 telah unjuk kemampuan pada Kamis (26/1/2017) di Indosiar.

Dari kelima kontestan yang tampil, ada seorang kontestan yang disebut-sebut mirip dengan salah satu juri D'Academy 4 yaitu Dewi Perssik.

 Selvi Puspita Sari, kontestan D'Academy 4 asal Cianjur

Kontestan tersebut adalah Selvi Puspita Sari, kontestan asal Cianjur yang akrab disapa Silvi. Perempuan berusia 22 tahun itu tampil membawakan lagu berjudul "Selalu Milikmu". Tampil memukau mengenakan dress berwarna kuning, Silvi mendapat pujian dari juri yang hadir.

"Suara kamu tinggi dan bagus, pengaturan suara dan kontrol juga bagus", kata Rita Sugiarto.

Di sela-sela penilaian juri, Ramzi tiba-tiba melontarkan komentar, "Saya melihat Silvi perawakannya mirip Dewi Perssik ya", katanya. Dewi yang disebut namanya pun lantas naik ke atas panggung. "Bagus dong mirip saya, semoga rejeki kamu juga bagus seperti saya", ucap Dewi.

Silvi sendiri mengaku senang dibilang mirip dengan Dewi. "Ya banyak orang bilang aku mirip Dewi Perssik, banyak yang bilang juga aku mirip artis lain (Jupe)," kata Silvi.

Meski disebut mirip dengan artis lain, Silvi tetap paling senang dikatakan mirip dengan Dewi Perssik. "Aku ngefans banget sama dia, karakter suara dia bagus dan selalu total saat tampil. Aku enggak masalah dibilang mirip Kak Dewi, malah aku seneng banget," papar Silvi kepada Liputan6.com, di sela acara Konser Nominasi Grup 4, D'Academy 4, Kamis (26/1) tadi malam.

Artikel Selanjutnya
Okky Lukman Semangati Arlan D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Iis Dahlia Tantang Ayu Bikin Juri Dangdut Academy 4 Terpukau