Sukses

Pulang Wamil, Sungmin Super Junior Merasa Semakin Jelek

Liputan6.com, Seoul - Hampir satu bulan berlalu usai Lee Sungmin menyelesaikan tugasnya menjalani wajib militer. Personel Super Junior itu pun telah kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang idol K-Pop.

 Akhirnya, foro Sungmin `Super Junior` tengah mengikuti pelatihan mulai beredar luas di dunia maya.

Baru-baru ini, Sungmin diundang hadir ke acara radio MBC FM4U yang dipandu Kim Shin Young. Di kesempatan ini, Sungmin pun berbagi kisahnya selama menjalani wajib militer.

Dan ada sebuah pengakuan lucu dan menarik dari pelantun "Sorry Sorry" itu. Sungmin Super Junior rupanya merasa bahwa wajahnya semakin terlihat jelek usai menjalani wamil.

"Wajahku menjadi jelek sejak ikut wajib militer," ungkapnya dilansir dari News Nate, Kamis (26/1/2017).

Namun pengakuan Sungmin itu langsung ditepis oleh Ken VIXX yang juga hadir di sana sebagai bintang tamu. "Aku rasa Sungmin tampak semakin keren dari sebelumnya setelah dia kembali dari wamil," ujar Ken.

 Sungmin Super Junior saat tampil di MBC FM4U.

Sementara itu, Sungmin mengungkapkan jika dirinya sebentar lagi akan kembali unjuk gigi lewat aksinya di sebuah pagelaran musikal. Dua tahun berada di militer membuat Sungmin begitu rindu dengan akting dan menyanyi.

Bahkan selama wajib militer, bersama Shindong dan Eunhyuk, Sungmin kerap menyanyikan lagu Super Junior bersama. "Aku dengar dari Shindong. Aku dengar, katanya kau, Shindong dan Eunhyuk menyanyi "Sorry Sorry" bersama," ujar Kim Shin Young.