Sukses

Ini Alasan Mendesak Kevin Aprilio Ingin Segera Menikah

Kevin Aprilio tampaknya tak ingin berlama-lama lagi dalam menjalani status pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio tampaknya tak ingin berlama-lama lagi dalam menjalani status pacaran. Pianis sekaligus pencipta lagu itu berencana akan menikahi sang kekasih, Vicy Melanie tahun ini.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie liburan ke Bangkok, Thailand [foto: instagram/vicymelanie]

Putra musisi Adie MS dan Memes tersebut merasa bahwa usianya telah menuntutnya untuk berpikir matang. Selain itu, tampaknya Kevin Aprilio juga ingin menghindari berita miring jika hubungan pacaran berjalan terlalu lama.

"Enggak ada masalah apa-apa sih, bukan MBA (married by accident atau hamil di luar pernikahan). Di usia kita mungkin harus lebih serius lagi menanggapi relationship," ujar Kevin Aprilio saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Pria kelahiran tahun 1990 itu tampaknya ingin membuktikan pada publik bahwa hubungan percintaannya dengan sang kekasih merupakan hubungan sehat yang mengandung tujuan mulia, yaitu pernikahan.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie liburan ke Bangkok, Thailand [foto: instagram/vicymelanie]

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Usia Vicy yang satu tahun lebih tua dari Kevin tidak menghalangi keduanya untuk menjalani hubungan serius.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini