Sukses

Tersenggol dari D'Academy 4, Ini Curahan Hati Nuril

Pemilik nama lengkap Qolbi Nuril Huda itu tampil membawakan lagu Sapu Tangan Merah di D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Peserta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4, berkurang satu lagi. Setelah Tiara asal Garut, Ayu dari Deli Serdang, dan Poppy dari Musi Rawas, kini giliran peserta asal Jember, Nuril,  yang harus tersenggol pada Kamis (26/1/2017) malam. 

Sumber: Twitter/ Indosiar

Pemilik nama lengkap Qolbi Nuril Huda itu tampil pada urutan kelima, dia membawakan lagu berjudul "Sapu Tangan Merah". Namun sayangnya lelaki berusia 26 tahun ini harus pulang akibat gagal di sistem voting juri dengan perolehan tiga lampu merah dan dua lampu hijau.

Peserta yang sempat mendapat perolehan polling sms tertinggi pada polling sementara ini mengaku sedih, namun dia juga tidak putus asa, "Saya enggak akan berhenti di sini, Insya Allah akan ada porsi rejekinya masing-masing", kata Nuril kepada Liputan6.com.

Nuril pun mengungkapkan harapannya atas D'Academy 4.  "Harapan saya semoga salah satu dari teman-teman yang dari Jawa Timur bisa juara. Entah Firdaus atau Mas Sugeng", ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.