Sukses

Kezia Warouw Masuk Kandidat Favorit di Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Kezia Warouw, Puteri Indonesia yang menjadi kandidat di Miss Universe 2016 tengah menjadi perbincangan. Sosok Kezia Warouw yang  berkulit eksotis dengan tinggi tubuhnya menjulang membuat dirinya menjadi perbincangan.

Kezia Warouw masuk dalam daftar kandidat Miss Universe paling favorit. Laporan dari The Standard, nama Kezia Warouw ada di 10 pilihan penggemar.

Mariam Habach Santucci, Miss Venezuela masuk berada di posisi teratas. Mariam bahkan disebut paling layak menjadi Miss Universe karena menguasai empat bahasa, termasuk Spanyol dan Arab.

Lalu, ada di tempat kedua adalah Miss Thailand, Chalita Suanansane, dikenal dengan kecantikannya yang eksotis. Dia juga disebut sebagai relawan di sebuah organisasi HIV//AIDS.

Miss Brazil, Raissa Santana ada di tempat ketiga karena keunikannya. Dia menjadi wanita kulit kuning pertama yang mewakili negaranya. Maxine Medina atau Miss Filipina ada di posisi keempat. Seorang desainer yang sangat memperhatikan anak-anak, membuatnya menjadi relawan.

Nama Kezia Warouw rupanya ada di posisi kelima. Wanita berdarah Manado ini menjadi pembicaraan karena baru-baru ini menerima penghargaan di Davao.

Wakil Indonesia, Kezia Warouw saat menampilkan kostum nasionalnya di sesi Preliminary Show Miss Universe 2016 di Mall of Asia Arena, Manila, Kamis (26/1). Kezia bertransformasi sebagai burung garuda dengan kostum bernuansa emas. (AP Photo/Bullit Marquez)

Kim Kotter, kandidat Miss Universe pada 2002 melihat adik-adiknya saat ini sangat berbeda, mayoritas banyak wajah Asia. Kim Kotter menyebutkan, wanita Asia tengah naik daun.

"Tahun ini adalah momen terbaik untuk wanita Asia. Aku melihat wajah-wajah mereka. Cantik dan elegan," sebut Kim Kotter, diwartakan ABS-CBN.

Ini dia daftar 10 Kandidat Miss Universe Pilihan Fans:

  1. Miss Venezuela - Mariam Habach Santucci
  2. Miss Thailand Chalita Suansane
  3. Miss Brazil - Raissa Santana
  4. Miss Philippines - Maxine Medina
  5. Miss Indonesia - Kezia Warouw
  6. Miss Japan - Sari Nakazawa
  7. Miss Australia - Caris Tiivel
  8. Miss Colombia - Andrea Tovar
  9. Miss Dominican Republic - Sal Garcia
  10. Miss South Africa - Ntandoyenkosi Kunene

 

Artikel Selanjutnya
Bunga Jelitha Siapkan Diri untuk Ajang Miss Universe 2017
Artikel Selanjutnya
Secantik Apa Wanita Indonesia di Mata Miss Universe 2016?