Sukses

Poppy Tersenggol dari D'Academy 4, Fiko Menangis

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para kontestan Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) yang jauh dari orangtua selama menetap di asrama pastinya membuat mereka rindu. Salah satu cara untuk mengatasi hal itu adalah saling berbagi dengan sesama kontestan agar tekanan yang dirasakan dapat berkurang.

Hal ini, kerap ditekankan oleh salah satu juri D'Academy 4, Beniqno. "Di asrama itu kan lama, itu akan bikin mereka tertekan apalagi yang enggak biasa jauh dari keluarga. Saya selalu bilang ayo kalian di asrama jadi sodara, kalian bertanding di panggung aja", ucap Beniqno kepada Liputan 6.com.

Poppy , salah satu kontestan D'Academy 4 yang telah tersenggol.

Hal ini ternyata dirasakan oleh salah satu kontestan yang merasa kehilangan teman dekatnya di asrama, Fiko. "Teman sekamar aku sudah keluar kemarin. Dia Kak Poppy, dia tuh paling deket sama aku, kita suka cerita berdua. Semalam saat tahu dia keluar aku nangis enggak percaya rasanya", papar perempuan berusia 20 tahun bernama lengkap Rofiko Isnaini ini.

"Awalnya kita sama-sama audisi terus ke sini bareng. Akhirnya kita harus pisah dalam waktu singkat itu sedih banget", tutur Fiko yang mengikuti audisi di Palembang ini.

Seperti yang diketahui, Poppy, kontestan asal Musi Rawas, harus tersenggol dari Grup 3. Poppy yang memiliki suara khas dan mampu menyanyikan dangdut dan rock ini harus tersingkir di sistem voting juri D'Academy 4 akibat mendapatkan lampu merah terbanyak dibanding dua kontestan lainnya.

Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya