Sukses

Mantan PRT Ini Lolos Berkat Voting Juri D'Academy 4

Fadly membawan lagu Benang Biru di Konser Nominasi D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan sosok Fadly Septacarito? Pemuda asal Batang yang sempat bekerja sebagai pembantu rumah tangga ini akhirnya mendapat giliran tampil di Grup 4 Konser Nominasi D'Academy 4, Kamis (26/1/2017) malam.

Peserta yang mengikuti audisi di Semarang itu semalam tampil membawakan lagu berjudul "Benang Biru" ciptaan Fazal Dath, mengenakan jas hitam bermotif batik putih.

D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Fadly yang bekerja sebagai PRT sejak 2006 itu berhasil lolos ke babak selanjutnya berkat perolehan vote dari juri. Fadly mendapatkan tiga lampu hijau dan dua lampu merah, sama dengan yang diperoleh konstestan lain asal Banyuwangi, Mira.

Fadly yang sempat gagal di audisi Dangdut Academy 1 dan 3 ini mengaku senang dapat lolos ke babak selanjutnya.

"Harapan saya di D'Academy 4 bisa juara, bisa nyenengin orangtua serta menyalurkan hobi dan bakat yang saya punya. Saya akan latihan berekspresi dan memperbaiki artikulasi supaya lebih baik lagi ke depannya," kata Fadly, yang memperoleh polling SMS 16,06 persen.

Fadly D'Academy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini