Sukses

Bosan dengan Barang Mahal, Istri Aming Pilih Sandal Jepit

Meski berstatus sebagai selebritas populer, Aming dan Evelyn selalu tampil sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah kehidupan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, berubah total. Dirinya yang semula tomboi, kini perlahan mulai menunjukkan sisi feminin yang tak jarang membuat semua orang tercengang.

Menjadi istri seorang komedian kenamaan pun membuat Evelyn hidup dalam kecukupan. Membeli barang bermerek, makan di restoran mewah, atau bahkan menginap di hotel bintang lima pun tak jadi masalah.

 Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

Namun hal itu tidak serta merta membuat Evelyn dan Aming terlena untuk memamerkan harta. Lucunya, istri Aming malah mengaku bosan dengan barang-barang mewah dan memilih menggunakan sandal jepit.

Seperti yang dilakukan Evelyn dan Aming saat berlibur ke Lombok, baru-baru ini. Keduanya dengan bangga mengenakan sandal jepit yang biasa dijual di warung atau toko kelontong.

"Di bikin Karen Sama barang mahal dan terkenal mah udah kenyangg dan cape. Hampir semua sudah saya rasain. Skrng lebih menyenangkan membuat sesuatu menjdikan keren. Lebih membanggakan dan lebih tenang hehe," ungkap istri Aming di Instagramnya, Kamis (27/1/2017).

 Aming dan Evelyn liburan sekaligus bulan madu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kesederhanaan pasangan ini pun menuai decak kagum dari para netizen. Sementara sebagian lainnya memuji istri Aming yang kini terlihat semakin cantik.

"Sandalnya jg keren kak...q suka orang yg sederhana," puji @fadhil_rozak.

"keren kak... cantik buanget.....mang lbh baik sderhana,ap adanya," sahut @ami_albaihaqi.

"Sendal jepit juga keren bi..apa adanya santai..simpel good pokonya 😊@ev0124," @zalmi_26 menambahkan.

 Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

Aming dan Evelyn sendiri diketahui berada di Lombok untuk menjalani bulan madu yang kesekian kalinya. Keduanya berharap bisa segera dikaruniai momongan di tahun 2017 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini