Sukses

Scarlett Johansson Gugat Cerai Suaminya?

Liputan6.com, Jakarta Scarlett Johansson memutuksan bercerai dari Romain Dauriac, pria yang telah menikahinya pada 2014 silam. Dari hasil pernikahan itu, Scarlett dan Romain dikaruniai seorang anak dinamakan Rose Dorothy Dauriac.

Scarlett Johansson terlihat melepas cincin kawinnya di sebuah kesempatan. Padahal, Scarlett selama ini selalu setia mengenakannya di jari manis, diwartakan Us Weekly, Jumat (27/1/2017).

Seorang sumber menyebutkan, Scarlett Johansson dan suaminya telah berpisah sejak musim panas 2016 silam. Mereka memilih untuk pisah rumah.

"Scarlett dan Romain telah memilih untuk menjalani hidup masing-masing pada Juni 2016 kemarin," kata sumber tersebut kepada People.com.

Scarlett Johansson bahkan telah memikirkan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Namun, masih belum diketahui alasan perpisahan Scarlett Johansson dengan Romain Dauriac itu.

Pihak Scarlett Johansson belum memberikan keterangan saat dimintai klarifikasi.

Selama ini, Scarlett Johansson memang jarang mengungkapkan masalah mengenai pribadinya di depan publik. Apalagi, sejak pernikahannya dengan Ryan Reynold gagal pada 2011 silam.

"Aku memang tak pernah mau membicarakan masalah pribadiku. Salah satunya, pernikahan yang menjadiisu sensitif," sebut Scarlett Johansson diwawancarai pada 2016 silam.

 

Artikel Selanjutnya
Pesan Cincin, Marcel Chandrawinata Siap Nikahi Pacar Tahun Ini?
Artikel Selanjutnya
Ibunda Tsania Marwa Ancam Bongkar Perilaku Atalarik, Apa Ya?