Sukses

Scarlett Johansson Gugat Cerai Suaminya?

Scarlett Johansson dikabarkan berpisah dari Romain Dauriac, suaminya yang menikahinya pada 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Scarlett Johansson memutuksan bercerai dari Romain Dauriac, pria yang telah menikahinya pada 2014 silam. Dari hasil pernikahan itu, Scarlett dan Romain dikaruniai seorang anak dinamakan Rose Dorothy Dauriac.

Scarlett Johansson terlihat melepas cincin kawinnya di sebuah kesempatan. Padahal, Scarlett selama ini selalu setia mengenakannya di jari manis, diwartakan Us Weekly, Jumat (27/1/2017).

Seorang sumber menyebutkan, Scarlett Johansson dan suaminya telah berpisah sejak musim panas 2016 silam. Mereka memilih untuk pisah rumah.

"Scarlett dan Romain telah memilih untuk menjalani hidup masing-masing pada Juni 2016 kemarin," kata sumber tersebut kepada People.com.

Scarlett Johansson bahkan telah memikirkan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Namun, masih belum diketahui alasan perpisahan Scarlett Johansson dengan Romain Dauriac itu.

Pihak Scarlett Johansson belum memberikan keterangan saat dimintai klarifikasi.

Selama ini, Scarlett Johansson memang jarang mengungkapkan masalah mengenai pribadinya di depan publik. Apalagi, sejak pernikahannya dengan Ryan Reynold gagal pada 2011 silam.

"Aku memang tak pernah mau membicarakan masalah pribadiku. Salah satunya, pernikahan yang menjadiisu sensitif," sebut Scarlett Johansson diwawancarai pada 2016 silam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini