Sukses

Bukan Raisa, Ini yang Dirindukan Hamish Daud Pulang ke Indonesia

Hamish Daud kerap menghabiskan waktu luangnya untuk berpetualang ke dasar laut dengan melakukan diving.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud kerap menghabiskan waktu luang untuk berpetualang ke dasar laut dengan melakukan diving. Namun, baru-baru ini ia justru memilih ke Austria untuk mendatangi tempat-tempat bersejarah.

Kabarnya, kepergian Hamish Daud ke beberapa negara ini bersama sang kekasih, Raisa. Namun, tak ada foto-foto kebersamaan keduanya yang diunggah.

Sesampainya di Indonesia, Hamish Daud mengaku masih kangen, tapi bukan dengan Raisa. Cowok berusia 36 tahun ini pun rindu untuk kembali bertualang ke laut.

Untuk melepaskan kerinduannya akan ombak laut, Hamish Daud pun mengunggah foto seorang laki-laki tengah berselancar di akun Instagramnya.

"Kangen main air," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 17 ribu orang.

Para netizen pun mempertanyaan Hamish Daud tentang rasa rindunya dengan sang kekasih. "Ga kangen @raisa6690 bang?" tulis akun @lunnalunaa.

Hal senada juga ditanyai oleh akun @risapriyanti, "Ga kangen @raisa6690 bang?" Akun @michelle pun menulis, "Kangen kak raisa kapan?"

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini