Sukses

Nyanyikan Lagu 2NE1, Idol K-Pop Ini Menangis

Liputan6.com, Jakarta Entah apa yang tengah ada di pikiran Seunghee? Idola K-Pop yang satu ini meneteskan air mata saat menyanyikan lagu milik 2NE1 berjudul "Ugly" di konser Oh My Girl.

Seunghee menunjukkan kebolehannya bermain gitar dan kemampuan vokalnya menyanyikan "Ugly" secara akustik. Di awal, Seunghee terlihat tenang dan sangat menikmati lagu yang dinyanyikannya, diwartakan Koreaboo, Jumat (27/1/2017).

Idola K-Pop yang menangis saat menyanyikan lagu 2NE1 (Koreaboo)

Saat di akhir penampilan, Seunghee terlihat tak kuasa menahan air mata yang jatuh. Seolah tak terjadi apa-apa, Seunghee terlihat tersenyum di atas panggung.

Tampaknya reaksi manusiawi Seunghee membuktikan jika idola adalah orang biasa. Tak selamanya terlihat kuat atau memiliki imej yang baik, idola juga bisa menangis atau marah, meluapkan emosi lainnya.

Seunghee memang menjadi korban bully tak lama setelah debut. Alasannya, Seunghee dianggap tak cocok menjadi idola karena penampilannya.

Bahkan, Seunghee memiliki nama panggilan "Si Jelek " atau Seunghee Jelek. Nama sebutan Seunghee itu juga bisa terlihat saat mengetik namanya di mesin pencari.

Seunghee, idola K-Pop yang di-bully netizen sejak debut.

Penampilan Seunghee ternyata membuat penonton yang hadir kagum. Selain itu, Seunghee juga mulai banyak mendapatkan dukungan di media sosial karena aksinya dengan lagu "Ugly".

"Dia sangat keren. Tak mudah menyanyikan lagu 2NE1. Bahkan, dia merasa lagu itu menceritakan tentang dirinya," tulis pengguna dengan nama Jenna Nichol.

Akun Isabelle Vang menambahkan, "aku sangat kaget mengetahui dia dipanggil jelek saat debut. Ya ampun, padahal, dia terlihat cantik dengan caranya dia. Unik. tetap bertahan, Seunghee."

Artikel Selanjutnya
6 Lagu Pop Ini Ternyata Bernuansa Seks
Artikel Selanjutnya
Kerap Selfie Bareng, Penggemar Bingung Memilih Raisa Atau Isyana