Sukses

Prediksi Grup 5 D'Academy 4, Siapa Akademia Paling Diunggulkan?

Liputan6.com, Jakarta - Grup 5 menjadi grup selanjutnya yang akan bertarung di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4. Lima akademia pun kembali harus menampilkan aksi panggung terbaiknya jika tak mau tersenggol.

Lantas, siapa saja akademia yang masuk Grup 5 dan bagaimana persaingan kelimanya di grup ini? Kami mencoba memprediksi kekuatan mereka di ulasan singkat berikut.

Soni D'Academy 4 (Indosiar)

Grup 5 akan menghadirkan Firdaus (Sumenep), Rafi (Cirebon), Arina (Maumere), Sinta (Bandung), dan Soni (Rokan Hilir). Dari kelimanya, nama terakhir bisa dibilang yang memiliki peluang paling besar untuk lolos. Apa yang membuat Soni diunggulkan?

Penampilan pria bernama lengkap Soni Egy ini sudah mencuri perhatian saat audisi di kota Surabaya beberapa waktu lalu. Kemampuan vokalnya pun sudah mumpuni. Soni bahkan disebut masuk kategori akademia yang sudah siap berkompetisi.

Perjalanan pria asal Bagan Batu Riau ini untuk sampai ke panggung Dangdut Academy memang cukup panjang. Sebelumnya, Soni sudah dua kali gagal dalam dua kesempatan. Ia tak pernah bisa lolos ke babak utama sejak mengikuti D'Academy 2 lalu. Baru tahun ini, Soni akhirnya berhasil menembus babak 35 besar.

Arina D'Academy 4 (Indosiar)

Lawan terberat Soni datang dari dua akademia wanita. Arina dengan vokal suara lengkingan khas penyanyi asal Timur dan Sinta yang mewakili Bandung, kota yang dikenal memiliki pendukung loyal, rasanya bakal menyulitkan langkah Soni. Kejutan bisa juga terjadi jika dua kontestan pria lainnya tampil memukau.

Konser Nominasi Grup 4 D'Academy 4 sendiri akan berlangsung malam ini dan akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Pastikan terus mendukung favorit anda jika tak mau tersenggol. Caranya, ketik SMS dengan format DA spasi Nama Peserta, lalu kirim ke 97288.

Artikel Selanjutnya
Lolos Piala Dunia 2018, Belgia Andalkan Tim Pemenang
Artikel Selanjutnya
Indonesia Raih Satu Gelar di India Junior International GP 2017