Sukses

Imlek, Tina Toon Pasrah Dijodohkan

Kemeriahan tahun baru Cina (Imlek) juga akan dirayakan Tina Toon.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru Cina (Imlek) juga akan dirayakan Tina Toon. Ia sudah mempersiapkan diri untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Di Hari Raya Imlek, Tina Toon memiliki tradisi yang menyenangkan bersama dengan keluarga.

"Ngobrol, makan bareng dan bercanda dengan keluarga besar itu jadi suasana yang paling ditunggu saat Imlek," ucap Tina Toon saat ditemui di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (27/1/2017).

Tina Toon

Di tahun Ayam Api, Tina Toon juga pasrah jika keluarganya mulai mengalihkan pembicaraan ke arah pernikahan. Sebab, hingga kini, perempuan yang mengawali karier keartisan sebagai penyanyi cilik itu belum juga mengenalkan calon pendamping hidupnya kepada keluarga.

"Yang pasti sih sekarang sudah mulai ditanya-tanyain soal itu (kapan menikah). Ya paling aku jawabnya 'mohon doanya saja biar dimudahkan, dilancarkan'," Tina Toon menjelaskan.

Tina Toon (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kesempatan itu, Tina Toon juga mengungkapkan kebiasaan keluarganya saat Imlek. Rupanya keluarganya tak cuma memberi angpao, tapi menjadikan perayaan tersebut untuk mencarikannya pacar.

"Kalau keluarga datang suka dijodohin. Misalkan om punya teman atau oma punya teman atau segala macam," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini