Sukses

Lagunya Mulai Dikenal, Cassandra Band Rilis VCD Karaoke

Liputan6.com, Jakarta Nama Cassandra memang belum setenar artis penyanyi atau pun band papan atas. Namun kemunculan mereka sepertinya sudah mampu mencuri perhatian publik.

Sejak menapakkan jejak karir perdananya di industri musik pada tahun 2009, mereka setidaknya telah merilis tiga single, salah satunya bertajuk "Cinta Terbaik". Cassandra Band hingga kini berhasil mendulang angka sekitar 32 juta penonton di Channel YouTube.

Cassandra Band

Lagunya menjadi nomer satu yang paling banyak dimainkan dan digemari di gerai-gerai karaoke seluruh Indonesia. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah prestasi yang tidak bisa dianggap biasa-biasa saja.

"Karena itu kami memutuskan untuk memproduksi sebuah album dengan format VCD Karaoke. Kami tahu peminat lagu kami untuk karaoke begitu besar," ucap Choki, bassis Cassandra Band, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

 

Di bawah naungan label rekaman E-Motion Entertainment, para personil Cassandra yang terdiri dari Anna (vocal), Inos (gitar) dan Choki (bass), memproduksi visualisasi nomor-nomor yang belum dibuat video klipnya dan nantinya akan ditambahkan dengan video klip single-single yang sudah tayang sebelumnya untuk digabungkan ke dalam sebuah album dengan format VCD Karaoke .

Cassandra Band

VCD Karaoke ini direncanakan akan dimasukkan dalam satu album bersama CD album perdana Cassandra berjudul Cinta Terbaik dan bakal dipasarkan tahun ini.

"Pastinya ini adalah sebagai bentuk apresiasi yang sangat besar dari kami selaku label untuk penggemar Cassandra dimana pun berada. Lewat langkah ini pula fans Cassandra dan para pencinta musik di tanah air dapat menyanyikan lagu-lagu Cassandra dengan video klip yang original," Choki mengungkapkan.