Sukses

Bulan Madu di Sumbawa, Pipi Rain Kena Tampar Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengikat janji suci pada 19 Januari 2017 lalu, Rain dan Kim Tae Hee pun berbulan madu ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Kepergian mereka ke Sumbawa pun dilakukan secara diam-diam.

Sebelumnya, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee bakal menjalani bulan madu di Bali. Tapi sebenarnya, mereka di Bali hanya untuk transit sebelum akhirnya bertolak ke Sumbawa.

 Rain dan Kim Tae Hee berangkat ke Bali untuk bulan madu [foto: Yonhap]

Meski sudah dirahasiakan, kabar bulan madu mereka ke Sumbawa berhasil terendus penggemar. Alhasil setibanya di sana, Rain dan Kim Tae Hee masih saja dikelilingi para fans.

Tak dipungkiri para penggemar begitu histeris ketika melihat idola mereka ada di depan mata. Kehebohan pun terjadi dan nahasnya, Rain sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan saat hendak menikmati momen bulan madunya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, sejumlah penggemar tengah menanti kedatangan Rain di pintu masuk Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa. Begitu Rain dan Kim Tae Hee turun dari mobil, kehebohan penggemar pun tak dapat terelakkan.

 Rain dan Kim Tae Hee kembali ke Korea usai bulan madu di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Bahkan wajah bintang drama Full House itu sampai tidak sengaja tertampar tangan-tangan penggemar yang ingin menyentuhnya. Kejadian ini pun sangat disayangkan oleh berbagai pihak.

Pasalnya Rain dan Kim Tae Hee pergi ke Sumbawa untuk menikmati masa indah mereka sebagai pengantin baru. Para penggemar pun khawatir hal ini akan menimbulkan ketakutan tersendiri bagi para artis Korea yang ingin ke Indonesia.

 

Omo ! 😱😱😱 kasihan mas Rain nya atuh 😥😥 @Regrann from @bundhakharey - Woyy woyy woyy..siapa itu yang anarkis haduuhhh bu ibuu..kasian tuh liat @rain_oppa cemberut tau😐..pelan dikit napa..aku juga kalo disitu pasti gak bisa mengendalikan diri untuk tidak toeelll2 kalian berdua @rain_oppa @taehee35😍😍 #repost #rain #raingotobali #rainatsumbawa #kimtaehee #kimtaeheegotobali #kimtaeheeatsumbawa #lombokinternationalairport #indonesia #baliindonesia #baliisland #pulausumbawa #sumbawaresort #resortsumbawa #rainatindonesia #kimtaeheeatindonesia #bandarsultankaharudin #bandarsultansumbawa #lombok #lombokinternationalairport #sumbawaindonesia #bandarudarasumbawa #kdrama #drakor #couple #romantic #drakorlovers #dramakorea #honeymoon #rainhoneymoon #kimtaeheehoneymoon

A video posted by Rain Cloud Indonesia (@raincloud_ina) on

"Huhu kasian...Ihh nyebelin iihh kasar bgt .. bikin malu..kapok dahhh ntr," kata @catarina_supriyani.

"Kasian oppa, kapok deh artis korea main kemari make nampar2 pula," ujar @nufitrah.

"norak norak bgt si, dia kan butuh privasi juga, sampe anarkis gitu..." sahut @fikahasibuan.

Rain dan Kim Tae Hee sendiri saat ini sudah kembali ke Korea Selatan usai menjalani bulan madu.