Sukses

Ini Alasan Aamir Khan Tolak Bermain di Film Jackie Chan

Liputan6.com, Bollywood - Jackie Chan baru saja merilis film terbarunya berjudul Kung Fu Yoga, yang juga dibintangi banyak aktor India. Film tersebut awalnya berencana akan menampilkan salah satu megabintang Bollywood, Aamir Khan. Namun gagal di saat-saat akhir.

Sutradara film Kung Fu Yoga, Stanley Tong, mengaku sangat bangga andai bisa bekerja sama dengan Aamir Khan. Aamir Khan sendiri awalnya tak keberatan bermain di proyek tersebut. Namun karena sang aktor di waktu yang bersamaan tengah menggarap film terbarunya, Dangal, rencananya itu pun akhirnya tak bisa direalisasikan.

Poster film Kung Fu Yoga (Istimewa)

"Aku sangat menyukai Aamir Khan. Dia sangat sibuk dengan filmnya ketika kami syuting untuk film ini (Kung Fu Yoga). Dia tengah syuting film Dangal, aku belum menonton film tersebut, dan akan sangat senang untuk menontonnya. Jika suatu saat bisa bekerja sama dengannya, aku akan sangat senang," kata Stanley Tong, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Stanley sendiri mengaku mengenal cukup baik Aamir Khan. "Kami berteman baik. Ketika dia datang ke Cina untuk promosi film PK, kami selalu bersama. Aku menyukainya dan film-filmnya seperti PK, 3 Idiots, Dhood 3 dan lainnya. Aku akan sangat senang memperkenalkan Kung Fu Yoga kepadanya," sambung Stanley Tong.

Film Kung Fu Yoga yang bergenre drama komedi dirilis di Asia Tenggara pada 26 Januari 2017. Selain Jackie Chan, film ini juga dibintangi Aarif Rahman, Zhang Yixing, Sonu Sood, Disha Patani, Zhang Guoli, Amyra Dastur dan lain-lainnya.

Stanley Tong dan Mallika Sherawat (Zimbio)

Artikel Selanjutnya
Tiger Shroff Akan Perankan Rambo
Artikel Selanjutnya
Akhirnya, Aamir Khan Memilih Katrina Kaif