Sukses

Nikah Diam-Diam, Tata Janeeta Dicerai Suami Lewat Telepon

Tata Janeeta mengungkap perceraiannya dengan Mehdi Zati lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta secara mengejutkan ternyata sudah menikah diam-diam dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Padahal sebelumnya, ibu dua anak itu menjanjikan akan mengabarkan kepada media bila dirinya naik pelaminan kembali setelah menjadi janda dari pernikahan pertamanya.

Namun pernikahan dengan pria Iran secara diam-diam itu justru terkuak lantaran wanita 34 tahun itu mengatakan telah ditalak oleh Mehdi Zati melalui sambungan telepon.

Rama, manajer sekaligus adik Tata Janeeta mengungkapkan, apa yang dituliskan Tata di akun media sosial pribadinya benar adanya.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati

"Saya tegaskan ya, Mas. Pokoknya apa yang diomongin dia (soal perceraian dengan Medi Zati) benar," ucap Rama, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/1/2016).

Menurut Rama, saat ini Tata Janeta tidak bisa berbicara langsung dengan awak media. Nanti bila sudah siap, Tata akan menggelar jumpa pers terkait hal tersebut. "Lihat saja nanti akan ada konfirmasi," kata Rama.

Tata dan Mehdi mulai berpacaran pada Oktober 2013. Bahkan, mereka sempat digosipkan telah bertunangan pada September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini