Sukses

Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustaz

Namun Eddies Adelia tak mau terburu-buru untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Eddies Adelia sudah 5 bulan menyandang status janda, sejak bercerai dengan Ferry Setiawan pada 4 Agustus 2016. Ternyata di tengah kesendirannya, banyak pria-pria yang mencoba mendekatinya.

Wanita 37 tahun itu mengatakan, kebanyakan kaum Adam yang mendekatinya adalah seorang ustaz. "Awal-awal banyak ustaz yang deketin," ungkap Eddies Adelia, ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2016).

Eddies Adelia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski banyak yang mendekati, namun Eddies belum terpikirkan untuk menikah lagi. Saat ini, ia sedang menikmati kesendiriannya dan tak mau buru-buru meepas status jandanya.

"Masih menikmati kesendirian. Ada yang deketin. Saya lebih hati-hati dan selektif. Yang dekat silakan, nantinya kan gimana sayanya aja sih," ujar Eddies Adelia.

Eddies Adelia (Liputan6.com)

Keluarga besar juga tak menuntut Eddies Adelia untuk segera menikah. Soal jodoh, orangtua seperti memasrahkan seluruhnya kepada keputusan Eddies sendiri.

"Enggak nyuruh cepat. Malah keluarga bilang jagan buru-buru. Yah kemarin memang takdir saya harus dijalani. Dulu yah masalalu saya," kata Eddies Adelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini