Sukses

Cerita 6 Artis Cantik Hollywood Tertangkap Kamera Tengah Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Hubungan intim yang dilakukan bersama pasangan menjadi momen paling pribadi. Sayangnya, ada saja tangan nakal yang ingin mengambil keuntungan dari berbagai kesempatan.

Mereka menangkap momen saat pesohor dunia melakukan aktivitas seksnya. Bahkan, mereka menyebarkannya di media atau dunia maya.

Sementara, beberapa dari seleb yang pernah menjadi korban dikabarkan sempat tertekan. Mereka memang terbiasa menghadapi fans, menyadari kehidupan dan tingkah laku akan menjadi sorotan.

Namun mereka sangat menjaga privacy. Sayangnya, ada saja kehidupan pribadi mereka yang tetap bocor, termasuk saat bercinta.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang tertangkap kamera tengah melakukan aktivitas seks?

1 dari 7 halaman

Kate Upton

Kate Upton rupanya menjadi korban dari beberapa orang tak bertanggung jawab. Artis yang disebut sebagai Wanita Tercantik 2016 ini sangat kesal saat foto intimnya bersama sang kekasih, Justin Verlander tersebar luas di media.

Sebuah laporan, diwartakan RadarOnline, menyebutkan, beberapa foto Kate Upton dan Justin Verlander terlihat sangat mesra. Mereka tampak intim bersama.

Kate Upton (Vogue)

Namun Kate Upton tak pernah memberikan komentar mengenai fotonya yang tersebar. Pengacara Kate Upton yang dilaporkan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Ini merupakan penyebaran nama baik klien kami, Kate Upton. Siapapun yang melakukan penggandaan atau ketahuan menyebarkan foto pribadi Kate Upton akan kami tuntut," sebut pengacara Kate Upton, diwartakan E!.

 

2 dari 7 halaman

Pamela Anderson

Pamela Anderson sempat menggegerkan media dengan video seksnya yang tersebar luas. Video seks Pamela Anderson dilakukan bersama Tommy Lee.

Sebuah kabar menyebutkan, video itu diambil 1996 silam. Rupanya video itu diambil di rumah, awalnya hanya untuk koleksi pribadi.

Entah bagaimana video tersebut bisa tersebar luas. Publik sangat terkejut dengan video Pamela Anderson yang sangat vulgar.

Tak hanya dengan Tommy Lee, video seks Pamela Anderson dengan Bret Michaels bocor pada 1998 silam. Akhirnya, banyak orang yang menikmati aksi Pamela Anderson.

3 dari 7 halaman

Kaley Cuoco

Kaley Cuoco, artis yang besar berkat serial ternama Big Bang Theory. Nama Kaley Cuoco makin terkenal setelah insiden data pengguna Apple yang bocor.

Sebuah laporan menyebutkan, foto pribadi milik Kaley Cuoco dalam berbagai posisi yang memalukan dinikmati pengguna dunia maya. Dalam beberapa foto, Kaley Cuoco tampak bugil.

Selain itu, terdapat juga foto Kaley Cuoco tengah melakukan aktivitas seksusal. Semua foto tersebut sebagai koleksi pribadi.

Kaley Cuoco

Kaley Cuoco hanya bisa mengungkapkan perasaannya di Jimmy Kimmel's Show, "setiap hari. Ada 30 hari dalam sebulan. Lalu, ada 265 hari dalam setahun. Bayangkan, akan ada banyak orang yang membicarakan foto pribadiku yang seharusnya tak dikonsumsi publik."

4 dari 7 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson menjadi salah satu artis Hollywood yang merasa dirinya sebagai korban pencemaran nama baik. Semua itu terjadi saat foto koleksi pribadi Scarlett Johansson bocor pada 2011 silam.

Di foto itu, Scarlett Johansson terlihat tak mengenakan sehelai benang pun alias bugil. Scarlett Johansson sempat merasa malu sekaligus kesal dengan kejadian itu. Kabar lain menyebutkan, foto Scarlett Johansson tengah bercinta bersama Ryan Reynolds--ketika itu masih menjadi suaminya--juga ikut bocor.

Akibatnya, Scarlett Johansson sampai tertekan hingga paranoid. Ia khawatir semua orang menertawakannya saat melihatnya.

"Saat itu, aku berpikir, sial, semua orang melihatku polos. Itu sangat mengerikan. Aku membayangkan semua orang menatapku. Aku menjadi sangat ketakutan," sebut Scarlett Johansson.

5 dari 7 halaman

Leighton Meester

Leighton Meester, artis cantik yang melejit berkat serial ternama  Gossip Girl juga menjadi korban hacker tak bertanggung jawab. Laporan dari TMZ, foto dan video Leighton Meester tengah berhubungan intim dibocorkan.

Sebuah kabar menyebutkan, video seks Leighton Meester itu diambil pada 2009 silam. Bahkan, video itu membuat Leighton Meester disebut sebagai artis yang berbakat dan berhasrat.

Leighton Meester (Pinterest)

Alasannya, dalam video, terlihat Leighton Meester aktif saat melakukan aktivitas seks. Bahkan, sebuah situs porno ingin membeli video tersebut.

Leighton Meester sangat kesal. Bahkan, Leighton Meester tak mau menanggapi kabar tersebut, mengunci mulutnya rapat-rapat.

6 dari 7 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis sangat ketakutan saat diberitahu perihal hackers yang membocorkan data iClouds, tempat menyimpan data pengguna Apple. Sebuah sumber menyebutkan, beberapa foto dan video pribadi Mila Kunis mendadak menjadi konsumsi banyak orang.

Beberapa foto memperlihatkan Mila Kunis topless, membuat payudara istri Ashton Kutcher itu jadi tontonan. Bahkan, gambar Mila Kunis tampak tak mengenakan busana pun terlihat.

Mila Kunis (Just Jared)

Selain itu, video Mila Kunis bercinta yang awalnya direkam untuk kesenangan sesaat juga ikut bocor. Mila Kunis disebut-sebut melakukannya dengan Ashton Kutcher saat melakukan aktivitas seksnya.

Mila Kunis tak menanggapi kabar tersebut. Mila Kunis disebut-sebut sangat malu dengan insiden tersebut, memilih diam seribu bahasa.