Sukses

Dikabarkan Lamaran Besok, Begini Reaksi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella sempat mengumbar senyuman manis saat ditanya soal sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Laudya Cynthia Bella dan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla, dikabarkan semakin serius. Santer terdengar Laudya Cynthia Bella dan Afie akan melangsungkan lamaran pada 28 Januari 2017, Sabtu besok.

Laudya Cynthia Bella berpose untuk difoto saat jumpa press original soundtrack "Surga Yang Tak Dirindukan 2" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/1). Selain bermain di film tersebut, Bella juga turut mengisi soundtrack. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017), Laudya Cynthia Bella memilih bungkam. Pemain film Talak 3 ini ‎sempat main 'kucing-kucingan' dengan awak media.

Semula Laudya Cynthia Bella sempat mengumbar senyuman seakan ingin diwawancara. Namun, ia sibuk mondar-mandir dan menjajal jadi seorang kasir di restoran cepat saji.

Mantan pacar Chicco Jerikho itu juga sesekali menerima tawaran foto dengan beberapa penggemar. Setelah situasi dirasa aman, Laudya Cynthia Bella pun langsung bergegas menuju mobil Alphard hitam yang sudah bersiap mengangkutnya.

Namun melihat beberapa awak media di sekitar mobil, Bella pun balik haluan menuju pintu depan. Sambil berlari-lari kecil, dara asal Bandung itu langsung menaiki mobil Avanza putih yang ternyata sudah disiapkan.

Aktris Laudya Cynthia Bella saat jumpa press original soundtrack "Surga Yang Tak Dirindukan 2" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia pun pergi tanpa meninggalkan kepastian soal kabar bahagianya dengan Afie Kalla. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.