Sukses

Duo Maia Angkat Bicara Soal Isu Bubar

Duo Maia sudah tidak aktif di dunia musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Duo Maia akhirnya melakukan klarifikasi soal isi bubar yang baru-baru berembus di publik. Kabar itu bermula dari unggahan kedua anggotanya, Maia Estianty dan Mey Chan di Instagram yang mengungkap kalimat perpisahan.

Maia Estianty dan Mey Chan tidak secara gamblang menyebut bahwa Duo Maia dibubarkan. Mereka mengungkap bahwa grup vokal yang terbentuk sejak sembilan tahun lalu itu sudah tidak aktif lagi di dunia musik Indonesia.

"Kalau bubar sih enggak ya, cuma mungkin Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa ya, mau nikah. Bukan sedih tapi merayakan bahwa dia masuk ke step selanjutnya," ujar Maia Estianty bersama Mey Chan, saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Keputusan untuk me-nonaktifkan Duo Maia sudah bulat lantaran Mey Chan yang harus mengikuti sang suami, Liam ke Australia. Perjalanan Indonesia-Australia memang terlalu jauh bagi Mey Chan untuk tetap aktif di grup vokal tersebut.

Duo Maia [foto: instagram/meichanmunos]

"Kalau sekarang tinggal di Singapura kan masih bisa ke sini (Jakarta), kalau nanti tinggal di Australia kan jarang ke sini. Ikut suami aku, karena di sana, kontrak di sana," tambah Mey Chan.

Maia Estianty dan Mey Chan sepakat untuk berhenti berkarya bersama di bawah nama Duo Maia. Pemilk hits Lelaki Buaya Darat ini merasa harus berpisah secara baik-baik sebab pertemuan mereka pun dimulai dengan cara baik-baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini