Sukses

Lepas Mey Chan dari Duo Maia, Ini Ungkapan Haru Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Duo Maia memutuskan untuk menonaktifkan aktivitas musik mereka di panggung hiburan Tanah Air. Keputusan itu dibuat karena Mey Chan harus bertolak ke Australia untuk membangun rumah tangga di sana.

Perasaan haru pun menyelimuti kedua personel Duo Maia, Maia Estianty dan Mey Chan saat menggelar jumpa pers terkait hal itu. Bagaimana tidak, keduanya menjalin kerjasama dan bersahabat sejak sembilan tahun lalu.

Penyanyi Maia Estianty dan Mey Chan saat  jumpa pres soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01/2017).  (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pasti itu (kehilangan), sembilan tahun bersama saya sudah kayak-kakaknya. Kalau satu rumah, sudah kayak adikku, baik-buruknya tahu, dia juga tahu saya," ujar Maia Estianty saat jumpa pers soal isu bubar Duo Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Meski kaget saat mendengar kabar bahwa Mey Chan akan meninggalkan Indonesia, Maia Estianty berusaha ikhlas. Menghalangi sang sahabat menyongsong masa depannya bersama pasangan rasanya memang tak bijak.

"Tiba-tiba (Mey Chan) memutuskan nikah. Tapi (saya) enggak boleh sedih, itu membahagiakan, kita support, sangat mendukung. Dia belum pernah rasakan berumah tangga, masa kita larang. Enggak fair," ucap Maia Estianty seraya tersenyum ke arah Mey Chan yang duduk di sebelahnya.

Duo Maia [foto: instagram/meichanmunos]

Mey Chan pun menyambut senyuman itu sambil mengucap kalimat yang tak kalah mengharukan. "(Maia Estianty) kayak teman, kakak, ibu. Jadi sahabat pun enggak boleh putus. Kerjaan selesai, tapi persahabatan selamanya," tutur Mey Chan.  

Dengan bertolaknya Mey Chan ke Australia pada April 2017 mendatang, Duo Maia resmi dinonaktifkan. Namun, grup musik yang mempopulerkan lagu "Ingat Kamu" itu tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti kedua personelnya memutuskan untuk menggarap proyek baru bersama.

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Cemong, Al Ghazali Masih Dipuji Ganteng