Sukses

Punya 2 Anak, Ricky Harun Masih Cocok Jadi Anak SMA?

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Harun kembali membuktikan profesionalitasnya di dunia akting yang membesarkan namanya. Pria yang baru saja menerima penghargaan Infotainment Awards 2017 berperan sebagai seorang anak sekolah berumur 18 tahun dalam film garapan sutradara Jay Sukmo, The Chocolate Chance.

Meski telah menikah dan mempunyai dua anak, Ricky Harun tetap cocok memerankan karakter tersebut. Wajah imut anak aktris Donna Harun itu memang tampak lebih muda dari usia aslinya yang telah menginjak kepala tiga.

Aktor Ricky Harun berpose seusai menerima piala kategori aktor paling ngetop di acara SCTV AWARDS 2016 di Studio 6 EMTEK CITY, Jakarta, Rabu (30/11) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Justru alhamdulillah dapat kerjaan. Mau peran SMA atau kakek-kakek, ya namanya aktor dapat peran apa saja, syukuri saja," ujar Ricky Harun usai premier film The Chocolate Chance di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut suami Herfiza Novianti itu, usia yang tidak tergolong muda lagi bukan menjadi halangan untuk berkiprah di dunia akting, termasuk berperan sebagai anak sekolahan. "Bukan nurunin pasaran, malah bangga punya anak dua. Malah bisa nunjukin kerja profesional. Meski sudah tua, tapi masih mirip anak SMA," tutur Ricky Harun.

 Para pemain sinetron SCTV saat mengahadiri konferensi pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (24/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Karena kemampuan dan pengalamannya di dunia film dan sinetron Tanah Air, Ricky Harun tak merasa mengalami kesulitan apa pun saat berlaga di depan kamera. Wajah imutnya pun terbukti sedikit banyak membantu kelancaran sang aktor dalam berakting.

"Karakter anak 18 tahun di imut-imutin aja. Ada skenario, jadi berakting lah. Dibantu muka imut-imut ini kan," tutur Ricky Harun.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Absen 4 Tahun di Perfilman, Kim Bum Bakal Jadi Detektif
Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Spesial untuk Song Hye Kyo di Film Baru Song Joong Ki