Sukses

Alena Wu Tak Rayakan Imlek dengan Keluarga, Ada Apa?

Alena Wu punya acara pengganti saat merayakan Imlek di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek atau tahun baru Cina biasa dimanfaatkan warga keturunan Tionghoa untuk kumpul keluarga, begitu pula yang sering dilakukan Alena Wu.

Biasanya, setiap tahun Alena Wu selalu bertolak ke Malang, Jawa Timur untuk merayakan bersama keluarga besarnya. Lantaran kebanjiran pekerjaan kali ini ia tak bisa melakukannya.

Alena Wu dan Popo Fauza (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biasanya Imlek sama orangtua di Malang, sama keluarga besar di sana tapi karena banyak job jadi enggak bisa," ujar Alena Wu ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sebagai penggantinya, Alena Wu merayakan Imlek secara sederhana dengan menggelar makan bersama keluarganya yang berada di Jakarta. Tak ketinggalan, ia juga mengajak manajemennya ikut bagian dalam acara tersebut.

"Jadi bikin komunitas unik bersama tim Alena. Di sini adikku saja, yang lain enggak bisa ikut. Ada suami dan mama mertua. Mama mertua biasanya enggak di Jakarta tapi sekarang di Jakarta bareng sama tim," tuturnya.

Alena Wu dan keluarga (Sapto Purnomo)

Buat istri Popo Fauzan ini, bisa menghibur banyak orang di saat perayaan Imlek memiliki kepuasan sendiri. Sebab bisa menghibur orang, merupakan suatu ibadah.

"Aku mendapatkan kepuasan sendiri meskipun enggak kumpul sama keluarga tapi kan bisa menghibur keluarga lain. Job Imlek itu berbeda, jadi kalo menghibur waktu malem Imlek kepuasan melihat keluarga duduk satu meja," kata Alena Wu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini