Sukses

Jadi Sosialita dalam Film, Mikha Tambayong Perankan Diri Sendiri?

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong terkenal sebagai aktris muda Tanah Air yang telah memerankan sejumlah judul film dan sinetron layar kaca. Dengan kesuksesan tersebut, Mikha tentu mampu membeli berbagai barang mewah, dari sepatu hingga mobil.

Dengan gaya hidup high demikian,  tak heran menjadikan perempuan berumur 22 tahun itu sebagai salah satu sosialita  muda di Jakarta. Meskipun begitu, Mikha Tambayong mengaku kebiasaan gaya hidup mewahnya itu tidak separah peran yang ia mainkan dalam film terbarunya, Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita (BPJS).

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Cuma aku enggak se-ekstrim karakter yang aku mainin di sini ya, si Cindy itu. Kalau datang ke acara fashion, iya. Memang pekerjaan aku yang membuat kadang aku diundang. Lunch, dinner aku lakuin, cuma enggak se-ekstrim seperti peran di film," ujar Mikha Tambayong saat pemotretan film Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita (BPJS) di Butik Lenny Agustin, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Mikha Tambayong sendiri tidak setuju bahwa seorang sosialita selalu identik dengan pernak-pernik mewah dan glamor. Baginya, kepribadian seseorang lah yang membuatnya pantas menyandang status sosialita di kehidupan nyata.

Mikha Tambayong

"Enggak bisa diukur sih. Kalau orangnya berkelas bukan karena dia pakai barang-barang branded, cuma karena memang dia pinter. Sosialize yang baik dengan orang-orang," tambah Mikha Tambayong.

Film BPJS disutradarai oleh Adhe Dharmastya itu bercerita soal kehidupan mewah para sosialita di Jakarta. Film yang juga akan dibintangi oleh Desta, Ade Fitria Sechan, dan Jessica Auryn itu baru akan memulai proses syuting pada 7 Februari 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Kejar Target Akademik, Mikha Tambayong Rela Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Senyum Bahagia Mikha Tambayong Digendong Boy William