Sukses

Ulang Tahun, Maia Estianty Tak Butuh Kejutan dari Anak-anaknya

Maia Estianty menggelar syukuran bersama anak yatim di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya ke-41 tahun pada Jumat (27/1/2017) kemarin. Perayaan kecil-kecilan sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan pun dilakukan di kediamannya dengan mengundang anak-anak dari sebuah panti asuhan.

Acara syukuran itu rutin dilakukan Maia Estianty setiap tahun di hari pertambahan umurnya. Bagi ibu tiga anak itu, berbagi kebahagiaan dengan orang banyak merupakan suatu kewajiban.

Maia Estianty mengunggah foto Al, El dan Dul dalam acara Tedak Siten. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Kita berbagi karena nambah umur, berbagi rezeki itu kewajiban. Ada 30 anak yatim seperti biasa, kita salawatan. Kalau biasanya saya yang mendatangi anak yatim, kali ini mereka ke rumah," ujar Maia Estianty saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Selain menggelar acara syukuran, Maia Estianty juga mendapat kejutan spesial dari ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani. Namun, nyatanya hal itu bukan hal terpenting bagi mantan istri Ahmad Dhani tersebut di hari bahagianya.

Maia Estianty dapat kejutan dari anak-anaknya (Foto: Instagram)

"Saya sih enggak perlu dikasih surprise dari anak, asal mereka ada saja saya sudah senang. Anak enggak perlu (beri kejutan) lah, orang terdekat enggak perlu surprise lah, yang penting doa mereka itu, sudah kado. Alhamdulillah semua hadir kecuali El karena ada urusan," tutur Maia Estianty.

Kebahagiaan di hari ulang tahun Maia Estianty diunggah dalam Instagram pribadinya. Tampak video yang memperlihatkan momen Al dan Dul memberikan kue dan bunga pada tengah malam dan langsung disambut pelukan hangat dari sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini