Sukses

Baru Jadian, Selena Gomez - The Weeknd Liburan Bareng ke Italia

The Weeknd menganggap Selena Gomez sangat berbakat sekaligus seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu pasangan Hollywood terhangat di awal tahun ini, adalah Selena Gomez dan The Weeknd. Baru beberapa minggu jadian, mereka tak mau menyia-nyiakan waktu untuk saling mengenal.

Bahkan keduanya baru-baru ini terlihat sedang berlibur bersama di Italia. Dilansir dari E! News, Sabtu (28/1/2017), keduanya terlihat menghabiskan waktu di Firenze (Florence), dan makan siang di restoran Trattoria Borgo Antico.

Selena Gomez dan The Weeknd

Saat bertolak menuju Italia, banyak saksi mata yang melihat keduanya sangat lengket, nyaman, dan bahagia. "Mereka bergandengan tangan dengan hangat saat keluar, dan kau bisa dengan mudah melihat bahwa keduanya menikmati kebersamaan mereka," kata seorang saksi mata.

Saksi tersebut mengatakan bahwa Selena terlihat berbinar-binar saat menatap The Weeknd.

Sementara itu, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini membocorkan bahwa hubungan Selena Gomez dan The Weeknd makin dekat saja.

Selena Gomez mengunjungi rumah sakit anak di Texas, Amerika Serikat (foto: Pinterest)

"Dia (The Weeknd) begitu menyukainya. Mereka saling mengirim pesan pendek setiap hari. Mereka saling menggoda, sering tertawa, dan menyukai kepribadian masing-masing," tutur sumber ini.

Sumber ini juga menyebutkan, bahwa The Weeknd menganggap Selena Gomez sangat berbakat sekaligus seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini