Sukses

Pasang Foto Mantan Istri, Sahrul Gunawan Belum Bisa Move On?

Sahrul Gunawan, dikaruniai tiga orang anak selama pernikahannya dengan Indriani Hadi.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan, dikaruniai tiga orang anak selama pernikahannya dengan Indriani Hadi. Namun pada 2016 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Meski begitu, Sahrul Gunawan sepertinya belum bisa berpaling dari mantan istrinya tersebut. Pada Sabtu (28/1/2017), Sahrul pun memposting foto Indriani ke akun Instagramnya.

Indriani terlihat cantik dengan baju pink dan hijab hitam. Dia tak sendiri, di sampingnya sang putri mereka, Raihana Zemma Gunawan. Keduanya berulang tahun pada 28 Januari.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Sahrul Gunawan pun mendoakan kedua perempuan tersebut agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Bagi pesinetron Jin dan Jun, Indriani merupakan ibu yang luar biasa.

"Happy birthday @indrie_h & @princess_zemma .... Always be the best mom & good girl. May Allah swt blessing you
-28011985
-28012009," tulis Sahrul Gunawan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu orang.

Para netizen pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk kedua perempuan tersebut. Tak lupa mereka juga mendoakan agar Sahrul Gunawan kembali kepelukan mantan istrinya.

"Barakallah fii umrik @indrie_h n @princess _zemma sehat selalu, panjang umur barokah,menjadi panutan dan contoh yang terbaik buat anak2 dan zemma menjadi anak yang pinter sholehah dan mnjd kebanggaa orang tua..semoga selalu dalam lindungan Allah Aamiin," tulis akun @afi_milla.

Sahrul Gunawan posting foto mantan istri (Foto: Instagram)

Selain itu akun @mrs_deerenner menambahkan, "Msh saling mencintai." Akun @dimas.dimsum pun mengharapkan, "Rujukkkkk .amin." Begitupun dengan akun @adityakladit, "Rujuk donk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini