Sukses

Soundtrack Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Dijadikan Album

Liputan6.com, Jakarta Selang rilis film Surga yang Tak Dirindukan 2 pada 9 Februari 2017, JMSI dan MD Music meluncurkan album soundtrack (OST) bertajuk sama. Berisikan 10 lagu, album Surga yang Tak Dirindukan 2 ini dibawakan oleh penyanyi papan atas seperti Krisdayanti, Sandhy Sandoro, ELEMENT, dan Kevin and The Rose.

Yang menarik, Laudya Cynthia Bella pun didapuk berduet dengan Wafda menyanyikan lagu jagoan yang berjudul "Surga yang Kurindukan".

Laudya Cynthia Bella (kiri) memuji kualitas suara Wafda saat pembuatan video klip ost film 'Surga yang Tak Dirindukan 2', Jakarta, Jumat (14/10). Bella bersyukur mendapat rekan duet seperti Wafdah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku nyanyi duet dengan Wafda. Kalau nyanyi aku memang sadar kapasitasku, aku lebih enjoy dan passion-nya di situ (akting). Tapi apa salahnya aku isi soundtrack film aku sendiri," kata Laudya Cynthia Bella di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

"Sebelumnya dibuka audisi, dan akhirnya terpilih Wafda. Tentunya ini jadi pengalaman baru untukku," lanjut mantan pacar Chicco Jerikho itu.

Kegembiraan pun turut dirasakan Krisdayanti. Diva pop ini dipercaya untuk melantunkan lagu "Dalam Kenangan" ciptaan Melly Goeslaw. Terlebih lagi, lagu tersebut memiliki nuansa yang sama dengan lagu "Menghitung Hari" yang mempopulerkan namanya.

"Lagunya waktu didengarkan membawa saya ke 'feel' 19 tahun lalu di lagu "Menghitung Hari". Aku sama Melly memang sudah soulmate, dia sudah membaca aku tuh kayak membaca buku. Makanya pas ditawarin mendadak, ya sudah," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Album Surga yang Tak Dirindukan 2 ini juga memiliki nilai plus bagi Krisdayanti lantaran pada single sebelumnya tak dikemas dalam bentuk album.

"Soundtrack pertama menghadiahi saya sebagai penyanyi soundtrack terbaik. Makanya saya happy banget bisa dipercaya lagi. Saya pun beruntung bisa dapat lagu yang bagus, dan sekarang dijadikan album. Di lagu sebelumnya kan enggak dialbumkan," ujar Krisdayanti. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials