Sukses

Natasha Wilona dan Kawan-Kawan Jalani Pemotretan Khusus. Ada Apa?

SCTV bakal menayangkan beberapa judul sinetron yang dimainkan bintang muda top saat ini, salah satunya Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan memanjakan para pemirsanya dengan menyajikan sinetron terbaru berjudul Anak Langit dan Berkah Cinta.

Jelang penanyangannya, para pemain sinetron seperti Natasha Wilona, Irish Bella, Ranty Maria, Amar Zoni, Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Megan Domani, dan Cut Syifa. menjalani photo shoot di kawasan Ciputat, Tangerang, Sabtu (28/1/2016).

Tanpa canggung, semua bintang sinetron tersebut menikmati sesi foto yang dijalani.

"Iya hari ini kita lagi foto dan video shoot untuk sinetron terbaru," ucap Giorgino Abraham, di sela-sela sesi pemotretan.

Dalam sesi foto tersebut, para wanitanya tampak cantik dengan anggun menggunakan busana yang kasual feminin. Untuk para prianya, lebih mengedepankan busana santai yang sering mereka gunakan dalam kesehariannya.

Bagaimana cerita dan akting yang mereka suguhkan dalam sinetron Anak Langit dan Berkah Cinta, yang diproduksi Sinemart? Nah, kita tunggu saja penayangannya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.