Sukses

Omar Daniel Dikritik Sahabat Karena Brewok

Bintang muda Omar Daniel harus mengesankan usia matang demi sinetron terbarunya di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Omar Daniel dituntut untuk tampil lebih tua dari usianya saat ini, dalam sinetron terbaru, Berkah Cinta. Tak heran, pria 21 tahun itu memutuskan memelihara brewok untuk menguatkan kesan usia matang.

Lantaran hal tersebut, tak sedikit teman-temannya yang menganggap dirinya tak pantas dengan brewok. Namun demi profesinalitas kerja, Omar tak menghiraukan ucapan teman-temannya.

"Kalau jalan sama temen jadi suka dibilang tua hehehe," ujar Omar Daniel ditemui saat pemotretan bintang sinetron Berkah Cinta dan Anak Langit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Berbeda dengan sahabat, keluarganya tak pernah mempermasalah brewok yang tumbuh di wajah Omar. Mereka tahu hal itu dilakukan demi kepentingan pekerjaan pria keturunan Arab itu.

"Keluarga sih nggak pernah masalahin. Mereka tahu kok ini buat syuting," ujar Omar Daniel.

Ternyata Omar suka dengan brewoknya dan membuatnya nyaman. "Aku suka bewok tapi bewok tipis gitu," kata Omar Daniel.

Akting bintang muda yang memulai karier sebagai model iklan itu bakal disaksikan di SCTV dalam waktu dekat. Sejumlah judul sinetron produksi Sinemart sedang dipersiapkan, untuk makin memanjakan pemirsa SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.