Sukses

Siapa Perempuan yang Tidur di Sebelah Aliando Syarief?

Aliando Syarief mengunggah foto dirinya yang sedang rebahan di samping seorang perempuan yang sedang tertidur pulas.

Liputan6.com, Jakarta Berakhirnya tayangan Ganteng Ganteng Serigala, membuat Aliando tak eksis lagi di media sosial. Ia jarang mengunggah foto dirinya di Instagram.

Namun, Sabtu (28/1/2017), Aliando kembali memposting gambar dirinya yang sedang tiduran mengenakan kaus.  Namun di sampingnya terlihat seorang perempuan, siapa dia?

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Tampak perempuan yang mengenakan kaus putih tertidur pulas. Sementara Aliando justru membuka matanya lebar-lebar, sambil mengeluarkan lidahnya.

Padahal seperti diketahui, Aliando hingga saat ini belum juga memiliki seorang kekasih. Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina pun dibantahnya kalau mereka berpacaran.

Tak ada keterangan apapun untuk foto tersebut. Tetapi Aliando menandai foto tersebut atas nama kakaknya, @Kaiasyrf.

Hal itu dikatakan para netizen di kolom komentar. Seperti akun @alicious_world menulis, "Biasanya kakanya yg jail ini adenya hahahahaa."

Aliando tidur bersama seorang perempuan (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @diahningrumsari21, "Tidurnya sama kaknya ya bang ali @aliandooo."

"Brother sister goals bgt aliiii @aliandooo," timpal akun @ekaannisa_. "Jaaiill... itu kakany tidur kok difoto sih Li? Tp ttp cantik kok kaia," tambah akun @egasholehah.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini