Sukses

Persaingan Sengit Para Kontestan Unggulan di Grup 6 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 telah menggelar Konser Nominasi sejak Senin (23/1/2017) lalu. Sudah lima akademia yang dipulangkan dari babak 35 besar ini. Terakhir, ada Sinta dari Bandung yang harus tersenggol pada Jumat (27/1/2017) malam.

Memasuki hari keenam, giliran Grup 6 dengan lima akademianya yang akan menghadapi babak eliminasi. Kali ini, ada Rena (Bandung), Raiga (Ciamis), Teguh (Bandung), Zuhra (Bireun) dan Azizah (Maumere) yang siap bertarung di Konser Nominasi.

Grup 6 D'Academy 4

Berbeda dengan lima grup sebelumnya, Grup 6 punya banyak kontestan yang cukup diunggulkan. Pertarungan Grup 6 pun diprediksi bakal berlangsung sengit, Sabtu (28/1/2017) nanti malam.

Salah satu favorit di grup ini adalah Teguh, akademia yang masih berstatus siswa SMA. Pemilik nama lengkap Teguh Purwa Saputra ini tak cuma bersuara bagus, tapi ia juga menguasai alat musik dan lagu tradisional Sunda.

Rena Anggraini yang juga berasal dari Bandung, tak kalah kuat. Ibu rumah tangga berusia 26 tahun ini memiliki suara dan cengkok dangdut unik. Namun karena dari domisili yang sama, keduanya bakal mengalami kendala harus berbagi dukungan masyarakat Bandung.

Di sisi lain, Cut Rianda Zuhra sepertinya bakal jadi kuda hitam Grup 6. Gadis 20 tahun ini tampil cukup memikat saat audisi Medan, meski tak terlalu mencuri perhatian. Zuhra, mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Aceh ini sangat piawai menyanyikan lagu dangdut klasik.

Sementara dua kontestan lain, Azizah dan Raiga juga tak bisa dianggap enteng. Terutama Azizah yang berasal dari Maumere. Ia bisa saja tampil diluar dugaan seperti dilakukan rekan satu daerahnya, Arina di Grup 5 kemarin.

Konser Nominasi Grup 6 D'Academy 4 akan ditayangkan Indosiar malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Seperti biasa, pemirsa bisa mendukung favoritnya dengan cara mengirim SMS dengan format ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 2 September 2017
Artikel Selanjutnya
Iniesta: Hadapi Italia, Spanyol Wajib Waspadai Pemain Ini