Sukses

Sinetron Baru Siap Tayang di SCTV, Aktor Ini Bakal Mendominasi

Aliando Syarief dan Stefan William tergeser sinar bintangnya karena dua pesinetron ini?

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2014 lalu, nama Aliando Syarief menjelma jadi bintang sinetron paling berkilau. Meski hanya melakoni peran pendukung di sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando mampu menghipnotis pecinta sinetron dengan wajah rupawan dan juga akting menawannya.

 

Popularitas Aliando terjaga sampai 2015. Namun sayang, di akhir 2015 itu, sinarnya digusur bintang lama yang sebenarnya sudah jadi idola remaja sejak tahun 2010 silam. Stefan William melejit setelah membawa Anak Jalanan merajai rating di penghujung tahun 2015 hingga sepanjang 2016 lalu.

Memasuki tahun 2017, dua nama ini perlahan juga akan tergeser wajah-wajah baru. Tahun lalu ada banyak bintang baru juga lama yang lahir kembali. Namun hanya sedikit yang mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Ammar Zoni dan Giorgino Abraham adalah dua nama yang sedikit tersebut. Keduanya sudah menguntit kejayaan Aliando-Stefan di tahun saat mereka berjaya dengan membayangi popularitas mereka. Tahun ini, Ammar dan Gino, demikian Giorgino disapa, diprediksi makin bersinar dan bakal menguasai 2017.

Semua ini tak lepas dari perpindahan rumah produksi Sinemart ke SCTV di awal tahun 2017. Baik Ammar maupun Gino yang berada dalam naungan PH ini, kini tengah dipersiapkan akan menelurkan sinetron terbaru mereka.

Ammar dengan sinetron Anak Langit, sementara Gino dengan Berkah Cinta-nya. Menariknya di sinetron baru mereka ini, keduanya bakal dipasangkan dengan lawan main yang sama saat mereka naik daun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reuni dan Chemistry yang Manis

Di sinetron Anak Langit, Ammar Zoni reuni dengan Ranty Maria yang menjadi pasangannya di sinetron sebelumnya. Saat tampil di sinetron yang cukup hit tahun 2015 itu, Ammar tak hanya menemukan momentum karir. Chemistry-nya yang manis dengan Ranty bahkan sempat disebut The Next Aliando-Prilly Latuconsina.

Demikian juga dengan Gino yang kembali diduetkan dengan Irish Bella. Sinetron Berkah Cinta adalah keempat kali bagi Gino-Irish menjadi pasangan dalam sinetron. Terakhir, mereka tampil penuh sinergi dalam Anugerah Cinta yang baru saja usai minggu lalu. Disini, banyak pecinta sinetron yang mengaku kepincut pasangan layar kaca ini.

Meski pernah begitu digandrungi di tahun-tahun sebelumnya, tak sedikit yang melihat Ammar dan Gino belum mencapai puncak karir mereka, seperti layaknya Aliando dan Stefan kemarin. Akankah tahun ini keduanya akan menggapai puncak tersebut?

Jika Ammar dan Gino bisa membawa sinetron baru mereka di SCTV nanti berjaya di papan rating, tentu misi ini bakal mudah tercapai. Nama keduanya bakal makin bersinar dan dianggap sang bintang.

Namun apapun itu, rasanya hanya waktu yang bisa membuktikan kemampuan mereka. Bukankah begitu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.