Sukses

Fera Feriska Pingin Jadi Istri Raja

Sejenak melepas lelah seusai aktivitas di dunia hiburan, Fera Feriska memilih Yogyakarta sebagai tujuan wisata singkat. Ia menjalani perawatan spa hingga mengkhayal menjadi istri raja.

Liputan6.com, Yogyakarta: Menyusuri jalan-jalan di Yogyakarta, seolah menggiring pikiran Fera Feriska untuk lari ke dunia di luar keartisannya. Setelah sibuk bekerja, perempuan yang terkenal sebagai pemain sinetron ini mencoba menenangkan diri dengan perawatan spa. Sebuah rumah cantik bernama Java Garden Spa pun disambangi Fera.

Sampai-sampai nyaris tertidur, Fera bertelungkup di meja lulur. Ia kemudian membiarkan terapis memijat betis hingga punggungnya. "Daki-daki yang tebal udah bablas," ujar Fera usai luluran, seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Rabu (30/6).

Selanjutnya, istri Fathir Muchtar ini melenggang ke Gudeg Yu Djum. Sambil menahan lapar, ia memesan makanan favorit di rumah makan tersebut. Lahap sekali Fera makan sehingga tak sadar kamera terus menyorotnya.

Agar makanan di pencernaan turun lebih cepat, Fera jalan-jalan ke rumah tinggal Sri Sultan Hamengku Buwono X. "Pengen ketemu Sultan tapi udah malam. Jadi aku di terasnya saja," ujarnya dengan logat Jawa. Satu hasrat nakal Fera saat melihat benda-benda antik di lingkungan kesultanan. "Gimana kalau aku jadi istrinya raja?" Nah lho, gimana nasib suamimu, cah ayu.(OMI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.