Sukses

Demi Perannya di Sinetron Anak Langit, Ammar Zoni Nonton Ini

Ammar Zoni makin matang dengan penghayatan di sinetron terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Langit. Sinetron bergenre drama laga itu mengisahkan tentang kehidupan anak jalan bernama Al.

Untuk mendalami karakternya, Ammar Zoni banyak menyaksikan film-film lawas yang ceritanya hampir sama dengan sinetron yang ia mainkan.

"Saya lihat film kayak Renegade, atau film-film zaman dulu, itu bahan referensi saya buat jadi karakter Al," ujar Ammar Zoni ditemui di sela-sela pemotretan bintang sinetron Anak Langit dan Berkah Cinta di Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Meski kehidupannya sebagai anak jalanan, lanjut Ammar Zoni, Al adalah sosok pria yang bertanggung jawab. Selain itu ia juga sebagai pelindung bagi orang-orang terdekatnya.

"Karakternya responsbility, bertanggungjawab sama diri sendiri, sama temen terutama sama keluarga," kata Ammar Zoni tentang sinetron terbaru produksi Sinemart itu.

Dalam sinetron Anak Langit, Ammar Zoni ingin memberikan pengetahuan bahwa pentingnya berbakti kepada orangtua. Sebab sejak kecil ia tak punya orangtua kandung dan hanya diurus oeh orangtua angkat.

"Sinetron Anak Langit dibuat berdasarkan yang terjadi di jalanan. Jadi saya anak yatim piatu yang dibesarkan orangtua angkat. Lebih ditunjukkan filosofi sama orantua gimana, sama temen gimana," kata pria berusia 23 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.