Sukses

Arumi Bachsin Jual Teman?

Arumi Bachsin dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan menjual temannya alias menjadi seorang germo. Seorang teman dijerumuskan menjadi penari klub, sementara seorang lagi dibiarkan menjual keperawanannya. Hah?

Liputan6.com, Bogor: Arumi Bachsin dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan menjual temannya alias menjadi seorang germo. Para remaja perempuan ini berani menjual tubuhnya dan bahkan keperawanannya demi uang. Sebut saja Deisy yang menjadi penari klub demi membiayai keluarga. Sedangkan May melacur untuk menebus temannya yang di penjara.

Itulah penggalan cerita film Not For Sale, sebuah sinema produksi Rapi Film. Sejumlah artis muda turut ambil peran dalam film tersebut. Di antaranya Leylarey Lesesne, Chindy Anggrina, dan Okkie Callerista. Mereka turut hadir dalam peluncuran karya Nayato Fio Nuala tersebut di sebuah bioskop di Bogor, Jawa Barat.

Bak wartawan, keempat perempuan muda itu meminta komentar pengunjung yang sudah dan belum menyaksikan film tersebut. "Filmnya menarik," ujar seorang pelajar sekolah menengah atas saat diwawancarai Okkie. Dalam rekaman Status Selebritis yang ditayangkan di SCTV, Rabu (30/6), juga tampak Arumi yang sibuk memberikan tanda tangan untuk penggemar yang berkerumun.

Setelah usai nonton bareng, para artis pun berkomentar. "Saya jadi Shasi di film ini. Saya yang menjual mereka," ujar Arumi selaku tokoh utama. "Tapi kamu nggak jual diri kan?" celetuk Okkie. Dengan wajah panik Arumi langsung menyangkal.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini