Sukses

Celine Dion Kembali ke Beauty and The Beast

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu lagu "Beauty and The Beast" yang dinyanyikan Celine Dion dan Peabo Bryson? Soundtrack ikonis dari film animasi di tahun 1991 yang dianugerahi Piala Oscar ini, akan dinyanyikan ulang oleh Ariana Grande dan John Legend dalam versi live action Beauty and The Beast.

Namun bila Anda kangen dengan suara emas Celine Dion, jangan khawatir. Dari pernyataan tertulis resmi Disney yang diterima Liputan6.com baru-baru ini, penyanyi asal Kanada ini akan kembali hadir di versi baru Beauty and The Beast tersebut.

Celine Dion (Bintang/EPA)

Celine Dion tak akan muncul kembali dengan lagu "Beauty and The Beast", melainkan sebuah soundtrack baru yang digubah oleh Alan Menken dan Tim Rice. Keduanya adalah komposer veteran yang telah menerima sejumlah piala Oscar, dan juga merupakan langganan Disney untuk menciptakan sejumlah soundtrack legendaris.

Lagu yang dinyanyikan Celine Dion ini, berjudul "How Does A Moment Last Forever". Lantas, apa isi lirik lagu ini?

""How Does A Moment Last Forever" adalah sebuah lagu balad penuh emosi yang membuat pendengar mengenang saat berharga dalam hidup," begitu isi pernyataan Disney tersebut. Lagu ini, akan disisipkan sebagai musik latar pada bagian akhir film.

Beauty and The Beast (Via: Static Multimedia)

Seperti apa lagu baru Celine Dion untuk film Beauty and The Beast ini? Kita tunggu saja perilisan soundtracknya pada 10 Maret mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan