Sukses

Maia Estianty Ingin Jodohkan Putranya dengan Anak Mey Chan

Mey Chan telah menikah dengan seorang pria bule asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Mey Chan dan Maia Estianty sudah sepakat untuk menonaktifkan grup musik yang mereka gawangi, Duo Maia. Meskipun begitu, keduanya pun sepakat untuk melanjutkan persahabatan mereka hingga akhir hayat.

Bukan tanpa alasan, jasa Maia Estianty dalam hidup Mey Chan memang begitu berarti. Berkat ibu tiga anak itu, Mey Chan mengaku mendapat kesuksesan hidup serta ilmu yang tak ternilai harganya.

Duo Maia, Maia Estianty dan Mey Chan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak bisa dijelasin, aku hutang budi banget kepada Bunda (Maia Estianty). Kalau aku tanya diri sendiri, siapa tokoh-tokoh penting dalam diri aku, salah satunya ya Bunda," ujar May Chan saat melakukan jumpa pers terkait Duo Maia di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Meski tak lagi bersama dalam urusan bermusik, Mey Chan akan selalu menganggap Maia Estianty sebagai sahabat. Begitu pun sebaliknya. Hubungan mereka yang seakan tak berjarak pun membuat keduanya tak sungkan mengungkap isi hati masing-masing.

Maia Estianty (kanan) dan Mey Chan usai jumpa pers soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01). Maia dan Mey Chan sepakat untuk berhenti berkarya di bawah nama Duo Maia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satu candaan yang diutarakan Maia Estianty pada Mey Chan pun terdengar unik. "Silaturahmi selamanya, kalau anak lo lucu, jodohin sama anak gue ya, anak lo kan bule," ucap Maia Estianty pada Mey Chan yang langsung disambut gelak tawa.

Perkataan itu merupakan salah satu kalimat penghibur di antara rasa gundah gulana yang dirasakan Maia Estianty lantaran akan ditinggal Mey Chan ke Australia. "Sahabat juga enggak boleh putus, persahabatan selamanya," tandas Maia Estianty penuh haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini