Sukses

Begini Cara Irish Bella Menghayati Peran Menguras Emosi

Irish Bella membuka rahasia bagaimana menjiwai adegan di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah buat seorang aktris untuk menumbuhkan emosi dalam setiap adegan yang dimainkan, baik itu sedih, senang atau pun marah. Biasanya, mereka punya cara sendiri agar emosi tersebut bisa benar-benar tumbuh.

Bagi Irish Bella, biasanya ia meminta waktu sejenak kepada sutradara agar ia benar-benar menjiwai setiap adegan tersebut.

"Susah-susah gampang sih (tumbuhkan emosi) sebenarnya. Apalagi kalau ada adegan sedih, tapi sebenarnya lagi senang. Paling minta waktu sebentar nyari emosinya," ujar Irish Bella, di sela-sela sesi pemotretan bintang sinetron Berkah Cinta, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Biasanya sebelum take camera, wanita yang memiliki ginsul ini mencari tempat yang sepi. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa menjiwai emosinya untuk adegan yang akan dimainkan di setiap adegannya.

"Aku biasanya diam memikirkan sesuatu, tapi itu rahasia apa yang aku pikirin hehehe," ujar Irish Bella yang sedang sibuk syuting sinetron terbaru yang bakal tayang di SCTV.

Menurut Irish Bella, itu merupakan cara ampuh dan kerap ia lakukan setiap menjiwai adegan yang emosinya berubah seketika. "Aku selalu begitu. Itu cara yang pas buat aku," kata Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.