Sukses

Irish Bella Bermain Sinetron Berkah Cinta yang Sekelas Film

Di sinetron terbarunya itu Irish Bella memainkan peran yang tak sama dengan sinetron sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dipastikan ikut bermain dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Berkah Cinta. Menurutnya, bermain dalam sinetron garapan Sinemart ini, jauh berbeda dengan sinetron yang pernah ia mainkan sebelumnya. Mengapa? 

Soalnya, ia biasanya disodorkan peran menjadi wanita miskin yang teraniaya. Namun kali ini ia menjadi wanita berada namun tetap tersakiti.

 

"Di cerita lebih banyak susahnya. Tapi cintanya juga cukup kuat kok. Cerita di sini beda. Drama dan cukup berat. Lebih detil juga," ujar Irish Bella, di sela-sela sesi pemotretan  bintang sinetron Berkah Cinta, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2017).

"Karakternya protagonis. Bedanya ini dari keluarga yang berada, memiliki edukasi, tapi orangnya sederhana," sambungnya.

Selain alur ceritanya yang berbeda, penggarapan sinetronya juga tak seperti biasanya. Sebab, sinetron Berkah Cinta digarap sutradara yang biasa membesut film layar lebar.

"Pengambilan gambarnya lebih detil karena dia biasa garap film. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau dia tidak. Jadi kita harus sesuai kemauan dia, itu yang sulit," kata Irish Bella.

Buat Irish Bella, ini merupakan pengalaman yang berbeda yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. "Beda banget ya. Sinetron sekelas film. Jadi harus sempurna," kata Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.